Welcome To My New Blog

Gembira sekali rasanya punya blog yang baru.  Setelah banyak mengonlinekan blog-blog gratisan dari perusahaan saingan terberat wordpress, kini saya berusaha mencoba hal yan baru dengan blog gratisan ini. Perlu diketahui bahwa blog-blog saya sebelumnya memang sih dapat dikatakan sukses, akan tetapi saya belum puas akan hasil yang didapat dari blog-blog tersebut. Saya ingin suatu perubahan disamping ingin merasakan pengalaman yang berbeda dari ngeblog menggunakan blog dari perusahaan yang lain. Mudah-mudahan blog ini akan mengikuti jejak para seniornya dan dapat menghasilkan uang bagi saya, he…he…

Blog gratisan wordpress ini memang terkenal bagus di mata para blogger. Banyak fitur-fitur bermanfaat yang akan didapatkan. Tentunya hal tersebut fokusnya untuk meningkatkan kinerja dan kemajuan blog yang diberikan secara gratis. Beberapa teman blogger melalui blog-blognya sering mengutarakan curahan hati mereka mengenai kepuasaan menggunakan blog gratisan wordpress. Kelengkapan fitur yang bermanfaat menjadikan wordpress tersangkut di hati para blogger dunia. Dari pengetahuan tersebutlah saya merangkaka mengikuti saran mereka.  Meloncat pergi untuk merasakan sensari baru ngblog dengan mengendarai sebuah bandwagon baru yang telah dikenal baik oleh para pedestrian dunia maya.

Pada tahap rencana blog ini akan dimobilisasi menjadi blog berkategori News Blog.  Topik utama yang akan terdapat dalam koran online ini masih seputar kisah, cerita dan realita dunia.  Semua topik akan disajikan secara menarik untuk memancing animo para peselancar dunia maya untuk asyik membaca habis blog yang berpotensial ini.  Sisi kemanusiaan juga tidak lupa akan disiratkan dalam setiap postingan yang dianggap dapat membantu umat manusia dalam menajalani kehidupan fana ini.

So..mungkin itu saja kata penyambutan untuk merayakan kelahiran blog ini. Hal yang besar pasti akan terjadi pada blog berpotensial ini. Well selamat datang Blog ku yang baru…………..

Satu Tanggapan

  1. Selamat ya… pengalaman saya menggunakan WP memang sangat mudah sekali Mas…. walaupun saya termasuk newbie di bidang ini

Tinggalkan Balasan

